Obat Penyakit Darah Tinggi

Posted by Septiani Rabu, 16 Januari 2013 0 komentar

Obat Penyakit Darah Tinggi Alami

Untuk menyembuhkan darah tinggi, pasti anda membutuhkan obat penyakit darah tinggi yang alami, aman, ampuh dan tanpa efek samping. Dan kini itu semua telah hadir dalam Obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Darah Tinggi Alami yang terbuat dari hasil perpaduan Kulit manggis dan Daun sirsak, yang kedua bahan tersebut memiliki fungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi menjadi normal kembali dengan cara yang lebih alami dan efektif. Obat Penyakit darah tinggi dengan Ace Maxs akan bekerja secara sinergis dalam tubuh sehingga penyakit darah tinggi yang anda alami akan segera sembuh dengan maksimal. klik >> CARA PESAN ACE MAXS

Berikut yang dimaksud dengan penyakit darah tinggi :

Mungkin sebelumnya anda sudah mengetahui apa itu darah tinggi, dan untuk lebih jelasnya, Darah tinggi merupakan suatu kondisi dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah yang berlebih. Peningkatan darah yang tinggi (hipertensi) ini bukanlah membuat tubuh menjadi sehat. Tubuh akan mengalami gangguan karena kelebihan darah. Fungsi jantung pun harus bekerja ekstra untuk mengalirkan darah ke seluruh bagian tubuh. Yang menjadi pemicu munculnya hipertensi biasanya karena pola hidup yang tidak sehat. Banyak memakan-makanan yang berlemak dapat meningkatkan resiko hadirnya hipertensi. Jika hipertensi sudah menyerang anda, maka anda harus mencari pengobatan yang benar-benar dapat mengatasinya. 

gejala dari penyakit darah tinggi diantaranya sebagai berikut :
  • Sakit kepala (pusing)
  • Muntah
  • Mual
  • Gelisah
  • Sesak napas
  • Melayang/pandangan kabur

Obat Penyakit Darah Tinggi Alami dengan Ace Maxs 

Didalam Obat Penyakit Darah tinggi alami Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ini, mampu membantu proses pengobatan sekaligus penyembuhan penyakit darah tinggi menjadi lebih aman dan juga efektif.

Daun sirsak sebagai salah satu kandungan utama dari obat Darah Tinggi ini memiliki sifat hipotensif (zat yang bersifat menurunkan tekanan darah), vasodilator (zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah), relaksasi otot polos dan aktivitas kardio depresan (menekan aktivitas jantung). Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat hipotensi.Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah. Dengan fungsinya ini daun sirsak akan menstabilkan kembali tekanan darah Anda.Pengurangan konsumsi garam dan diet tinggi serat serta banyak minum air putih akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Sedangkan Kulit manggis yang kaya akan antioksidan dalam xanthone-nya. Sebagai obat Darah Tinggi, Kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.  Selain itu, Menurut tim peneliti dari Universitas Cambridge dan Nottingham Inggris, tekanan darah dikontrol oleh hormon yang disebut angiotensis. Jika jumlah hormon itu terlalu banyak akan memicu pembuluh darah berkontrasi sehingga tekanan darah meningkat. Ekstrak kulit buah Manggis sangat membantu dalam mengontrol tekanan darah tinggi dimana sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya. Kulit buah Manggis mengandung suatu senyawa yang banyak memiliki manfaat. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit Manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal.

Dengan khasiatnya demikian, maka tidak salah jika mayoritas penderita darah tinggi memilih pengobatan dengan Ace Maxs sebagai Obat penyakit darah tinggi alami. Ace Maxs mampu bekerja secara menyeluruh didalam tubuh anda. Sehingga proses pengobatan dengan Ace Maxs akan jauh lebih aman dan efektif jika dibandingkan dengan pengobatan lainnya. Ace Maxs akan memberikan kesembuhan total pada tubuh anda. Untuk anda yang ingin membeli Ace Maxs, cara pemesanan ace maxs pada kami sangat aman, khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barangnya terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Untuk Informasi lengkap mengenai cara pemesanan ace maxs, silahkan anda klik dibawah ini  :


Obat Penyakit Darah Tinggi Alami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Penyakit Darah Tinggi
Ditulis oleh Septiani
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatpenyakit-jantung.blogspot.com/2013/01/obat-penyakit-darah-tinggi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Obat Penyakit Jantung