Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Posted by Septiani Selasa, 18 Desember 2012 0 komentar

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Selamat datang di website Agen Ace Maxs terbesar dan Terpercaya yang siap menerima setiap pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia dengan sistem yang kami gunakan adalah "Kirim Barang Dulu Baru Transfer Pembayaran" (khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah). Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan. Simak pembahasannya dibawah ini :

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan ,- Semua orang pasti tahu dengan buah yang memiliki rasa yang sangat segar saat disantap ini. Buah sirsak memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan tubuh manusia, mulai dari buahnya sampai daunnya. Sudah sekian banyak orang mengetahui bahwa daun sirsak ini mengandung banyak manfaat untuk pengobatan tradisional, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tidak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak memiliki manfaat bagi tubuh, bisa sebagai penyembuh berbagai penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Berikut Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan  :

Seperti Penelitian yang dilakukan di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola atau daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru. Daun sirsak ini mampu menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Apabila dikonsumsi secara rutin diyakini mampu mencegah berbagai macam penyakit kanker. (Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan)

Tidak hanya itu, daun sirsak dapat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan atau membunuh sel-sel sehat. khasiat daun sirsak untuk kesehatan. Daun Sirsak juga sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit jantung

Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia. Hasil penelitian daun sirsak ini yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Berikut adalah cara kerja dari  kandungan nutrisi yang terdapat dalam daun sirsak sebagai antikanker antara lain:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Demikianlah berbagai khasiat daun sirsak untuk kesehatan. Semoga dengan adanya informasi mengenai khasiat daun sirsak untuk kesehatan ini akan bermanfaat untuk anda yang sudah berkunjung ke website kami. Terima kasih.

Salam sehat ,,,

"Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan"





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan
Ditulis oleh Septiani
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatpenyakit-jantung.blogspot.com/2012/12/khasiat-daun-sirsak-untuk-kesehatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Obat Penyakit Jantung